Cari Info di Blog ini

FACEBOOK SAYA

jika ada pertanyaan silahkan add fb saya
Sonny Catro. Powered by Blogger.

Friday, August 12, 2011

Video dan foto Sugar Glider ku

Gak ada kerjaan di kantor. Iseng2 pindahin kesini ah foto dan video para Sugar Gliderku.
Foto menyusul deh, baru mau aplot di picasa dulu biar enteng.

Ini Joey si Lil Sexy dan Syubu yang lagi makan ulet hongkong di pinggiran jalan margonda raya. Kalo udah makan, mereka lupa ama sekitarnya. 




Sedangkan ini adalah my lovely Aimmee yang lagi kimpoi ama Crabby Patty.
Ini si Crabby Patty lagi yang lagi kimpoi, kali ini ama Riri




Ini adalah si Aimmee juga, yang sedang belajar glide (Warning !!! kecilkan suara komputer anda)


Video berikut adalah sepasang Joey pertama saya yaitu Lil Bit yang sudah hilang di pinggaran jalan di warung rokok jalan raya margonda depok. Sutradara saya meminta Lil Bit untuk menjadi binatang peliharaan Ririn Ekawati yang berperan sebagai pendekar kebaikan si sinetron Bioskop Indonesia TransTV episode Pitung Metropolitan. ( Hasil bisa berbeda dengan yang ditayangkan, karena video ini diambil dr tempat editing )


Ini Sugar Gliderku yang lagi makan bareng, mereka selalu seperti ini kalo dikasi makan. Agak manja emang

Sedangkan ini waktu mereka makan bareng
Ini Sugar Glider Tangkapan liar beli di jati negara
Aimme yang asik gigit-git jari ampe berdarah


Sementara itu dulu deh. Nanti cari gambar yang mau di upload

saya sangat menghargai sekali apabila jika ingin menshare tulisan saya
menyertakan sumber dari tulisan ini

Saya kemungkinan akan sangat jarang sekali membalas pertanyaan" teman" di blog ini.

Jika ada pertanyaan" mohon kiranya bertanya di grup facebook kami di ( klik saja ) SGFC 
di grup ini kita saling berbagi pengalaman bersama dan tentunya menambah teman.
atau datang ke acara gath rutin kami di halte dukuh atas samping patung sudirman setiap hari minggu pagi dari jam 06.00  pagi sampai dengan jam 10.30 pagi di acara car free day
yang ingin mencari teman sesama pencinta sugar glider
meminta tolong di ajari cara potong kuku gratis dll

gabung yukkkk
-->

0 komentar:

Bergabung di komunitas kami

Followers

  © Blogger template 'Tranquility' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP