Cari Info di Blog ini

FACEBOOK SAYA

jika ada pertanyaan silahkan add fb saya
Sonny Catro. Powered by Blogger.

Thursday, August 11, 2011

Kata Sambutan

Akhirnya selesai juga saya menulis blog ini.
Awalnya agak males nulis blog ini. Karena penulisan harus hati-hati sekali, takut salah informasi yang malah dapat menyebabkan pembaca tersesat. Oleh karena itu memerlukan waktu yang agak lama dalam menyusun tulisan ini. Ditambah komputer yang ngadat selama sebulan penuh.


Dengan adanya kumpulan tulisan ini, diharapkan calon adopter tidak tersesat dalam perawatan Sugar Glidernya. Sesungguhnya kumpulan tulisan ini di dapat dari berbagai macam sumber di internet serta sedikit pengalaman dalam merawat Sugar Glider yang saya miliki, yang kebanyakan adalah hasil tangkapan liar (Wild Caught).


Meskipun saya telah berhasil menyusun kumpulan ini, Tolong !!! jangan anggap saya ahli dalam merawat Sugar Glider. Saya hanyalah seorang pencinta Sugar Glider saja TIDAK LEBIH !!!
Masih banyak yang ahli selain saya dalam perawatan Sugar Glider. 


Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada teman-teman semua yang telah membantu saya selama ini. 
Untuk July Lie atas support dan dukungan serta bantuannya dan tak lupa tipsnya selama ini
Martin Purwanto untuk support yang sangat berarti buat saya.
Om Henry atas bantuannya dalam merawat SG Wild Caughtnya, sehingga saya mendapatkan banyak pengalaman dalam merawat SG hasil tangkapan liar.
Topan Permana yang telah memberikan trio koloni indukan dan sepasang Joey buat saya, dan banyak Joey untuk dijual kembali
Keikokirarayahuii atas pinjeman SG nya sehingga aimee dapat hamil meski gagal krn dimakan aimmeee. Tapi itu adalah pengalaman yang sangat berharga sekali buat saya.
Riana Riyadi untuk semangatnya...
Liton (om item-meski kulitnya bukan item) untuk semangatnya dan juga SG jantannya
Willy sebagai besan saya. Semoga kali ini berhasil ya will....
Tifani atas hibahan SG nya (Pumi... nten)
Ciel atas hibahan gojali eh... tako deng...
Samuel yang selalu menyempatkan datang ke Jakarta meski dari Bandung. Maaf belum sempat ke Bandung ya Sam....
Ganda Garnida atas supportnya meski lom pernah ketemu.
Mas Agung yang telah membantu publikasi SG di stasiun TV swasta.
Om yu, eh om nick yg suka asal deng... atas kritikannya...
Dan semua teman-teman yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. terima kasih atas semua supportnya.
Khusus untuk om yu...
Gw masih kayak dulu kok ki... Gak ada yang berubah di diri gw dalam perawatan SG gw dan pandangan gw tentang SG.


Sesungguhnya dalam merawat Sugar Glider selama ini, banyak suka dan duka yang saya alami.
Sugar Glider telah merubah 100% hidup saya. Semua yang saya lakukan hanya tentang Sugar Glider. Di kepala, pikiran dan hati ini selalu tentang Sugar Glider. 
Bahkan dalam mimpi pun saya selalu memimpikan Sugar Glider. Berada di dunia mereka yang tidak ada beban. Hidup berkelompok mencari makan dan berkembang biak. Dicintai oleh ownernya yang sangat memperhatikan mereka kesehatan dan makanannya.
Sedangkan duka juga lebih banyak dialami, bahkan lebih banyak duka daripada suka. Tapi semua itu luluh ketika saya sampai dirumah, melihat kandang mereka, dan bercengkrama dengan mereka.
Coba bayangkan apabila anda di cemooh oleh teman-teman anda karena SG. SG sering saya bawa jalan-jalan ke tempat tongkrongan, kumpul-kumpul becanda-becanda. Tapi ketika saya keluarkan SG saya, mereka menyebut SG saya dengan tikus bukan SG. Dengan membandingkan SG dengan tikus got. Saya tidak perduli !!! Selama mereka tidak melukai SG saya dan menguatak-atik SG saya, silahkan mereka menyebut apa saja.


GO TO HELL WITH ALL OF THAT !!!
AS LONG AS U KEEP YOUR HAND OFF ON MY BABBIES.
I JUST DON'T GIVE A DAMN !!!

Mari kita bersama saling share pengalam kita tentang merawat SG kepada adopter baru atau calon adopter. Agar mereka tidak terjebak dengan cara perawatan yang salah. Dengan adanya blog ini diharapkan adopter baru atau calon adopter bisa mengetahui tentang seluk beluk cara perawatan SG yang benar. 
Namun sesungguhnya Blog ini jauh dari sempurna. Mungkin ada beberapa tulisan yang salah dalam pemberian informasinya. Karena seperti yang saya sebutkan. Blog ini di ambil dari berbagai situs luar negeri sebagai referensi. Mungkin saja tulisan saya atau hasil translate saya salah. Oleh karena itu saya mohon kepada teman-teman semua untuk mengkoreksi saya atas kesalahan dalam penulisan blog ini. Nantinya akan selalu saya update setiap saat.


Seperti yang saya sebutkan di awal tulisan ini. Saya bukanlah seorang ahli dalam perawatan SG. 
Saya hanyalah seorang Pencinta Sugar Glider saja, tidak lebih.
Apabila anda bertanya kepada saya, mungkin saja saya salah.
Akan tetapi akan saya coba bantu sebisa saya.
Bisa melalui telp atau sms kepada saya. Via facebook atau yang lain.
Bahkan bisa melalui komen di Blog ini. Melalui fasilitas yang telah disediakan.
Dan maaf apabila nanti ada kata-kata saya yang salah dan menyinggung perasaan anda.
Bahkan maaf yang sebesar-besarnya apabila nanti saya tidak menjawab pertanyaan anda karena kesibukan yang saya alami.
Saya mengharapkan dari teman-teman semua, membantu menjawab teman-teman kita yang bertanya di blog ini untuk mewakili saya.


Demikianlah sambutan ini.
Silahkan membaca informasi-informasi yang mungkin berguna bagi anda dalam merawat Sugar Glider anda.
Saya sangat mengharapkan kritik dari teman-teman semua dan partisipasinya.


Untuk beberapa bulan ke depan, saya akan berkonsentrasi kepada pekerjaan lama saya dulu yaitu assisten sutradara dan casting director.
Sambil mencoba menjadi seorang breeder SG.
Dengan 20 ekor SG yang saya miliki sekarang, diluar titipan teman untuk dipasangkan dengan SG saya. Dengan 8 ekor betina diantaranya sedang hamil, anda sendiri yang menentukan, pantaskah saya disebut seorang breeder??? 
Yang pasti saya tidak ingin menyaingi july sebagai panutan saya dalam menternakkan SG dan juga breeder atau adopter lain yang telah lebih dulu sukses dengan SG nya dibanding saya.


Selamat membaca !!!


2 komentar:

hrd May 19, 2012 at 9:24 AM  
This comment has been removed by the author.
hrd May 19, 2012 at 9:24 AM  

Mana infonya..

Bergabung di komunitas kami

Followers

  © Blogger template 'Tranquility' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP