Cari Info di Blog ini

FACEBOOK SAYA

jika ada pertanyaan silahkan add fb saya
Sonny Catro. Powered by Blogger.

Thursday, December 13, 2012

Tanya Jawab

Menanggapi banyaknya yang bertanya kepada saya.
dan ternyata saya tidak bisa dengan cepat menjawab pertanyaan teman2 semua.
dalam hal ini saya meminta maaf apabila saya tidak bisa segera menjawab pertanyaan itu.
saya juga manusia biasa yang mempunyai kegiatan dan kesibukan sendiri.
akan tetapi akan saya coba sebisa mungkin untuk menjawab pertanyaan2 itu.


selain melalui blog ini, anda juga bisa bertanya kepada saya melalui akun facebook saya di sonny_catro@yahoo.com



ada beberapa hal yang sebelumnya ingin saya tekankan kepada teman2 semua.
saya hanyalah manusia biasa.
jika seandainya jawaban saya agak nyeleneh,
jika seandainya jawaban saya tidak enak dihati atau didengar atau dibaca
maafkan saya sebelumnya.
karena mungkin saya sedang tidak mood untuk menjawab pertanyaan itu atau mungkin saya sedang ada perasaan yang emosional sehingga jawabannya seperti itu.


saya juga manusia biasa yang mempunyai kesibukan dengan pekerjaan.
jadi maafkan bila saya belum sempat menjawab pertanyaan itu karena mungkin sedang sibuk dengan pekerjaan saya sebagai seorang assisten sutradara.

semua pertanyaan itu akan coba saya jawab dengan segera.
satu hal yang yang saya ingin tekankan kepada anda.


saya bukanlah orang yang ahli tentang sugar glider.
saya hanyalah seorang pencinta sugar glider
bukan seorang dokter hewan yg mengkhususkan diri di sugar glider.
semua pertanyaan yang diajukan, akan coba saya jawab berdasarkan pengalaman yang pernah saya alami


o ya satu hal yang dilarang bertanya kepada saya.
jangan pernah bertanya harga pasaran sugar glider kepada saya !!!
hal ini karena saya ingin agar persaingan tetap terjaga antara tiap seller.
jika saya ada joey yang ingin dijual.
silahkan bertanya harga kepada saya.
sekali lagi saya tekankan jika saya ada sg yang akan di jual.
tapi jika tidak ada.
jangan bertanya soal harga sg kepada saya !!!


atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih
maaf apabila dalam postingan ini terdapat kata2 yang kasar.


saya sangat menghargai sekali apabila jika ingin menshare tulisan saya
menyertakan sumber dari tulisan ini

Saya kemungkinan akan sangat jarang sekali membalas pertanyaan" teman" di blog ini.

Jika ada pertanyaan" mohon kiranya bertanya di grup facebook kami di ( klik saja ) SGFC 
di grup ini kita saling berbagi pengalaman bersama dan tentunya menambah teman.
atau datang ke acara gath rutin kami di halte dukuh atas samping patung sudirman setiap hari minggu pagi dari jam 06.00  pagi sampai dengan jam 10.30 pagi di acara car free day
yang ingin mencari teman sesama pencinta sugar glider
meminta tolong di ajari cara potong kuku gratis dll


gabung yukkkk

4 komentar:

nisa December 13, 2012 at 8:08 AM  

om mau nanyaaa...
sg ane tangan kanannya bengkak, ampe rada biru gitu, apa itu krn kurang kalsium atau gimana om? mesti diobatin pake apa yah?
Trus pas awal2 sg ane suka gigitin ekornya, dan skrg ekornya botak. supaya cepet tumbuh bulu lg perlu dikasih suplemen ga ? atau dibiarin ajah ?
makasih banyak nih om, semoga ilmunya bermanfaat. aamiin

Unknown September 16, 2018 at 11:34 AM  

Permisi dok saya mau nanya. .
Saya baru adopt joey sg jantan dan betina yg usianya baru 1,5 di tempat yg berbeda, nah rencananya saya mau jodohin sg tersebut, apakah langsung di satukan sejak Dini atau saya pisahkan dulu nunggu cukup umur baru di satukan, mohon sarannya dok ,.Terimakasih.

Unknown October 1, 2018 at 12:34 AM  

Permisiii ,gimana cara mencari sugar glider yg hilang tapi belum terlalu bonding 😭😭😭

Unknown February 26, 2019 at 10:39 PM  

Mau nanya dok
SG dirumah akhir akhir ini suka mengigit diarea kelamin sambil ngelyarkan suara. Bagaimana mengatasinya. Agar tidak menggigit la





Bergabung di komunitas kami

Followers

  © Blogger template 'Tranquility' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP