Cari Info di Blog ini

FACEBOOK SAYA

jika ada pertanyaan silahkan add fb saya
Sonny Catro. Powered by Blogger.

Monday, February 9, 2015

MENCOBA HADIR KEMBALI

Udah lama banget gak pernah update di blog ini
Bahkan  jangankan update, hanya sekedar buka blog aja sangat jarang.
Hal  ini karena kesibukan saya di pekerjaan saya, dan oleh karena itu saya mohon maaf yang sebesar2 nya.
Hal lain yang membuat saya sedikit malas untuk update lagi adalah karena banyaknya tulisan saya yang sudah di kopi paste
Bagi saya pribadi tidak masalah apabila banyak tulisan saya yang dianggap berguna dan di kopi paste. Karena jujur saya akui bahwa pada awalnya pun saya kopi paste dari forum luar negeri dan kemudian saya terjemahkan sendiri.
Hal yang menyakitkan bagi saya adalah apabila tulisan saya di kopi paste mentah2 tanpa disebutkan sumbernya yaitu alamat blog ini. Karena meskipun hanya sekedar menyebutkan sumber tulisan dari blog ini bisa menjadi sesuatu yang sangat berarti bagi saya.
Selain itu. Ada juga beberapa tulisan saya yang diakui secara intelektual sebagai tulisan pribadi orang tersebut.  Sungguh ini sangat menyakitkan bagi saya
Selanjutnya, saya hanya bisa berharap apabila yang telah melakukan hal tersebut diatas agar sadar kembali ke jalan yang benar. Dan semoga hal ini tidak menyurutkan saya untuk tetap memberikan informasi yang berguna bagi teman2 yang sedang memelihara sugar glider ataupun yang akan memelihara sugar glider.
Seperti saya sebutkan diatas. Kemungkinan saya tidak akan bisa selalu mengupdate blog saya ini. Jadi apabila anda memerlukan jawaban dari pertanyaan saya. Bisa diharapkan menanyakan melalui facebook pribadi saya yaitu sonny catro  <<<< silahkan klik nama saya

Selain itu saya sangat merekomendasikan bertanya ke komunitas sg terbesar di dunia maya yaitu di facebook disini  SGFC  <<<<<< silahkan klik tulisannya.

Dimana pertanyaan anda akan dijawab oleh teman2 yang lain berdasarkan pengalaman mereka yang telah memelihara sugar glider. Akan tetapi jangan heran apabila banyak nantinya jawaban dari teman2 tersebut yang terkesan bercanda. Karena itulah ciri khas SGFC. Kita bersenang-senang memelihara sugar glider dan menambah teman sebanyak-banyaknya di seluruh Indonesia.

Bagi teman2 yang tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya. Apabila ingin tahu lebih jelas dalam prakteknya memelihara sugar glider seperti cara memotong kuku mereka. Kalian bisa ketemu teman2 SGFC di acara Car Free Day setiap hari minggu mulai jam 07.00 s/d 11.00 di halte dukuh atas samping patung sudirman.
Siapa tau yang belom punya pacar ketemu pacar disana. Dan yg lebih penting kita menambah teman sebanyak-banyaknya.

Mohon maaf apabila yg menelpon saya melalui no telp yang tertera tidak saya angkat atau jawabannya ketus. Karena mungkin saya sedang sibuk atau dikejar deadline suting atau bahkan saya sedang bête atau badmood jadi jawabnya asal-asalan.
Begitu juga kalo di sms ato pm ke facebook saya tidak balas ato balesannya gak enak gitu. Mungkin saya lg gak ada pulsa ato mungkin lg sibuk ato lg badmood.

Paling enak emang coba join SGFC.  Disana banyak temen temen yg akan bantu.

Sekian dan terima kasih

1 komentar:

Anonymous April 15, 2015 at 7:34 AM  

Om sonny saya baru beli sugar glider nih. Tapi sugar glidernya gk crabbing tapi gigit. Biar gk gigit gmn ya?, kandang yang baik tuh kaya gmn om?

Bergabung di komunitas kami

Followers

  © Blogger template 'Tranquility' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP